lupa kata sandi .zip

Lama nggak nulis gerah juga rasanya. Tapi yang namanya kesibukan kadang menjadi alasan klise buat excuse walaupun memang demikian adanya, selain karena kemalasan jg sich yang utama.
Udahan dech curcolnya, ntar malah jadi curhat kemana-mana. Kali ini gue mau kasih uneg-uneg tentang masalah password atawa kata sandi. Sering kali karena ingin file kita terproteksi dengan aman, maunya dikasih password. Biar ga dibuka orang atau nggak kena vurus. Trus kita simpan dlm format .zip atau .rar. tapi yang namanya manusia tu tempatnya salah dan lupa. Kejadian ini sering gue alami – barangkali agan2 jg pernah ngalamin ya – yaitu file disimpaan dlm format .zip. Udah setahun baru keinget kalu pernah punya file itu. Pas perlu dan kepingin buka kembali, eh … ternyata file itu kita ksh password. Lha … udah setahun ya lupa tu kata sandinya. Sebel banget tu rasanya, mana file itu cukup penting isinya.
Udah dicoba berkali kali ga bs juga alias salah password. Gara-gara keseringan buat password kali ya, apalagi dengan kata sandi yang berlainan terus. Jangankan sandi file tertentu, kata sandi buat fb, twitter, google, slideshare, SU, Hi5, Skype, gmail, ymail, Ytube, dailymotion, ……….. aiiii ternyata semua pake password, makanya pusing ‘ndiri.
Singkatnya karena pusing trus googling aja. Syukurlah nemuin salah satu tulisan (thanks buat yang udah kasih tulisan) yang membahas judul di atas. Setelah di download, trus di install, trus di pake, eh … cuma 3 detik aja udah muncul tu kata sandi yang udah setahun lupa tu. Yaa … ternyata kata sandinya juga cuman 3 angka doang. Begitu singkat dan mudahnya. Tapi yang namanya lupa tuh nggak kenal singkat atau mudah, kacamata ditaruh di atas kepala aja lupa …. dicari kemana-mana.
Ga usah panjang lebar dech … (padahal dah terlanjur panjang curhatnya ni … maaf ya), buat ngatasin masalah lupa password .zip tadi gue disuruh pake (kata yang nulis sih) software yang namanya Turbo_Zip_Cracker_1.4. Wah … ternyata memang ampuh. Hanya dalam waktu 3 detik aja dicari udah muncul tu password. So, bagi agan2 yang punya pengalaman yang sama, silahkan pake deh alat itu. Mudah-mudahan hasilnya sama dengan yang gue alami. Tapi pesen gue, lain kali ga usah pake password yang berubah-ubah terus deh … bikin pusing. (Ni jg pesen untuk diri ‘ndiri jg sih (he …he…he). Selamat mencoba, googling aja terus ketik aja nama software di atas, ntar pasti nemuin deh.

About these ads

Single Post Navigation

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: